ASSESMEN PERKEMBANGAN KOGNITIF ANAK KELOMPOK B DI TK AISYIYAH CABANG MARTAPURA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Angga Saputra, A. S., & Lalu Suryandi, L. S. (2021). Perkembangan Kognitif Anak Usia Dini Dalam Perspektif Vygotsky Dan Implikasinya Dalam Pembelajaran. PELANGI: Jurnal Pemikiran Dan Penelitian Islam Anak Usia Dini, 2(2), 198–206. https://doi.org/10.52266/pelangi.v2i2.582
Budiyono. (2018). Merancang Identifikasi, Asesmen, Planing Matriks dan Layanan Kekhususan Peserta Didik Berkebutuhan Khusus di Sekkolah Inklusif. CV Jakad Publishing.
Hersi, N., & Yulsyofriend, Y. (2021). Kegiatan Pengembangan Kognitif Anak Usia Dini di Taman Kanak-kanak Negeri Pembina Painan. Edukids: Jurnal Pertumbuhan, Perkembangan, Dan Pendidikan Anak Usia Dini, 18(1), 7–17. https://doi.org/10.17509/edukids.v18i1.33808
Hj. Hairunnisyah Sahidu, Gunawan, Ni Made Yeni Suranti, N. N. (2020). Model E-Assesment dan Implikasinya dalam Pembelajaran (1st ed.). CV Literasi Nusantara Abadi.
Nazir. (2005). Metode Penelitian. Ghalia Indonesia.
Sanjaya, W. (2013). Penelitian Pendidikan; Metode, Pendekatan dan Jenis. Kencana Prenada Media Group.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Alfabeta.
Suyadi. (2011). Manajemen PAUD. Pustaka.
DOI: http://dx.doi.org/10.58791/tadrs.v7i02.247
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Index By
Contact Us :
Tarbiyah Darussalam : Jurnal Ilmiah Kependidikan dan Keagamaan
Address: Jl. Tanjung Rema, Fakultas Tarbiyah IAI Darussalam Martapura
Kabupaten: Banjar
Provinsi: Kalimantan Selatan
Telephone: 0812-3587-1313
Email: jurnaltarbiyah@iaidarussalam.ac.id