MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL)
Abstract
Full Text:
Tidak berjudulReferences
Agus Suprijono. Cooperative Learning: Teori dan Aplikasi PAIKEM. Yogyakarta: Pustaka, 2014.
Fathurrohman, M. Model-model pembelajaran Inovatif. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media, 2015.
Lubis, M. S.. Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Deepublish. Mancini, D., Vaasen, E. H. J., dan Demeri, R. P. 2013. Accounting Information, 2018.
Sanjaya, Wina. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Prenada Media, 2013.
Shoimin, A. (68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media, 2014.
Suprijono, A. Cooperative Learning Teori dan Aplikasi PAIKEM. Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2014.
Suprijono, A. Cooverative Learning Teori & Aplikasi PAIKEM. Yogyakarta: Pustaka Belajar, 2016.
Suriansyah, A., Aslamiah, Sulaiman, & Noorhafizah. Strategi Pembelajaran. Jakarta: Rajawali Pers, 2014
Susanto, A. Teori Belajar dan Pembelajaan Di Sekolah Dasar. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group, 2014.
Winarno. Pembelajaran Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara, 2013.
DOI: http://dx.doi.org/10.58791/tadrs.v6i2.220
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Index By
Contact Us :
Tarbiyah Darussalam : Jurnal Ilmiah Kependidikan dan Keagamaan
Address: Jl. Tanjung Rema, Fakultas Tarbiyah IAI Darussalam Martapura
Kabupaten: Banjar
Provinsi: Kalimantan Selatan
Telephone: 0812-3587-1313
Email: jurnaltarbiyah@iaidarussalam.ac.id